17 Februari 2017 | Oleh : Humas Unmul

Lokakarya Bantuan Dana Lembaga Kemahasiswaan Tingkat Universitas Tahun 2017


Lokakarya Bantuan Dana Lembaga Kemahasiswaan Tingkat Universitas Tahun 2017

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Mulawarman, Dr. Ir. Encik Akhmad Syaifudin, MP Jumat (17/02) pagi, mengumpulkan seluruh perwakilan lembaga kemahasiswaan di Lingkungan Unmul. Tujuan pertemuan ini adalah sebagai bentuk lokakarya mengenai pemaparan bantuan dana kegiatan lembaga ditingkat Universitas tahun 2017.

Hadir dalam acara yang terselenggara di Ruang Rapat III Rektorat Unmul ini Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Drs. La Hasan, M.Si, Kepala Bagian Kemahasiswaan Jumrani, SH., M.Si., Staf Ahli Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Aditya Irawan, S.Pi., M.Si dan bendahara kemahasiswaan Mariyani, SP.

Dalam kesempatan ini turut disampaikan SOP pembuatan laporan kegiatan kemahasiswaan. Mulai dari pengajuan dana tiga minggu sebelum kegiatan proposal dibuat dua rangkap dan berdisposisi dari pimpinan. Menyiapkan nota belanja disertai dengan surat bukti bermatrai 3.000 dan 6.000.

Kegiatan perjalanan harus dilengkapi surat tugas yang ditandatangani oleh pimpinan kemahasiswaan dan distempel panitia pelaksana kegiatan. Menyertai biaya registrasi kegiatan dan untuk perjalanan ke  luar kota harus dilampirkan tiket dan boarding pass. Jika hilang maka harus dilengkapi dengan surat keterangan dari maskapai.

Adapun yang harus diperhatikan dari SOP pembuatan laporan kegiatan diantaranya. Rincian pengeluaran dana kegiatan sesuai nota, nota asli dilampirkan dan dibuat copy warna dilaporan serta melampirkan lembar pengesahan. (hms/rob)

Facebook



Agenda Kegiatan

Agenda Selengkapnya

Twitter