12 Januari 2017 | Oleh : Humas Unmul

Rektor: Karya dan Prestasi Tuntutan dalam Bekerja


Rektor: Karya dan Prestasi Tuntutan dalam Bekerja Rektor Unmul, Prof. Dr. H. Masjaya., M.Si saat memberikan sambutannya.

Hari ini Rektor Lantik Para Pejabat Baru di Lingkungan Unmul

Jajaran pejabat di lingkungan Universitas Mulawarman (Unmul) kembali mengalami perubahan. Hari ini, Kamis, (12/01), Rektor Unmul, Prof. Dr. H. Masjaya., M,Si melantik para Wakil Dekan Fakultas Kehutanan, Kepala UPT. Layanan Internasional, Kepala Badan Pengelola Usaha, juga para pejabat Eselon III dan IV.

Lantunan ayat suci Al-Quran mengawali serangkaian acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan di Ruang Serbaguna Lantai Empat Rektorat Unmul. Setelah pembacaan surat keputusan, Rektor mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik, Dr. Irawan Wijayakusuma, S.Hut., MP sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Ir. Wahyuni Hartati., MP sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, serta Dr. Ir. H. Syahrir., MP sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Sementara itu, Dr. Widi Sunaryo, SP., M.Si dilantik sebagai Kepala UPT. Layanan Internasional, dan Dr. Rahmawati, SE., MM sebagai Kepala Badan Pengelola Usaha, menyusul kemudian untuk pejabat Eselon III dan IV Rektor melantik, Ir. Emi Listiorini., MP sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Teknik, Ir. Hj. Siti Muhimah., M.Si sebagai Kepala Bagian Tata Usaha LP2M, Hj. Djasmani, SP., MP sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Kedokteran, Dra. Hj. Airawati sebagai Kepala Sub Bagian Sarana Pendidikan Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Dra. Hj. Endang Kuswarini, SE sebagai Kepala Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Kedokteran, serta Aminuddin, S.Sos sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Fakultas Teknik.

“Prosesi pelantikan dan serah terima jabatan merupakan aktivitas yang rutin dan lumrah dilakukan di setiap instansi pemerintahan. Penghormatan dan terima kasih dari kami terhadap para pejabat lama, termasuk diantaranya yang sudah memasuki masa pensiun,” seru Rektor.

Menurutnya, indikator keberhasilan pegawai dalam meniti karir dilihat ketika meninggalkan jabatannya namun terdapat beberapa perkembangan bagus dimana tempat ia bekerja sebelumnya. “Kami berharap banyak kepada para pejabat yang baru dilantik. Yang dituntut adalah karya dan prestasi dalam bekerja,” imbuhnya.

Antara kinerja dan prestasi ditegaskan Rektor sangat perlu untuk ditingkatkan. Rektor pun optimis untuk meraih hal tersebut bisa dilakukan, karena semangat yang sudah terbangun di Unmul telah menuju kearah itu. ”Selamat menjalankan tugas dan semoga sukses dalam menjalankan tugasnya,” tegas Rektor. (hms/frn)

Facebook



Agenda Kegiatan

Agenda Selengkapnya

Twitter