XL Leaders Future 3: Jalan Wujudkan Mimpi Jadi Pemimpin


XL Future Leaders yang tahun 2014 ini memasuki tahun ke 3 penyelenggaraanya merupakan bukti komitmen dan konsistensi XL dalam mendukung peningkatan dunia pendidikan di Indonesia dengan memfasilitasi talenta-talenta muda untuk diasah menjadi calon pemimpin masa depan yang mampu berkompetisi secara global.

Dari hasil sebuah studi yang dilakukan XL tentang kebutuhan pemimpin yang kompeten,  jawabannya adalah soft skillsebagai tantangan terbesar bangsa Indonesia saat ini. Untuk itu XL memantapkan pilihannya mengasah soft skill pemuda yang meliputi tiga area kompetensi utama, dan berkontribusi mencetak para pemimpin Indonesia di masa depan.

Bertempat di Ruang Serbaguna Lantai 4 Rektorat Universitas Mulawarman, PT. XL Axiata (Tbk) bekerjasama dengan Universitas Mulawarman menggelar acara Talk Show yang menghadirkan jajaran pejabat XL Axiata, salah satu peserta program XL Future Leaders sebelumnya serta mahasiswa Universitas Mulawarman sebagai audiencenya.

Sebagai pembicara hadir Dian Siswarini dan Ernita Siallagan dari PT. XL Axiata (Tbk), sedangkan sebagai moderator ialah Yudith S Hartono, CEO PT. XL Axiata (Tbk) serta Yusan Wardayanti Pradata, peserta XL Future Leaders.

“Progam XL Future Leaders ini dirancang dengan sangat khusus dan penuh pertimbangan, agar mereka yang terpilih dalam program ini menjadi lebih percaya diri tampil sebagai pemimpin Indonesia di masa depan,' ucap Yudith S Hartono pada paparannya.

Para mahasiswa di tahun pertama dan kedua dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia ditantang untuk ikut serta dengan mendaftarkan diri secara online mulai 6 Mei hingga 30 Juni  2014. XL akan memilih minimum 120 mahasiswa terbaik dari seluruh Indonesia yang memenuhi persyaratan untuk mendapatkan pelatihan .

Informasi selengkapnya tentang program XL Future Leaders 3 dapat anda dapatkan di website www.xlfutureleaders.com