Wisuda Unmul Periode Juni 2014


Sebagai lulusan terbaik ialah Angga Kusumah dari program Magister Manajemen dengan IPK 3.82, dari program Sarjana Nazla Qonita dengan IPK 3.97 dan Rachmat Mardoni dengan IPK 3.53 dari program Diploma. Ketiganya diberikan apresiasi dari Universitas Mulawarman berupa masing-masing 1 unit notebook.

Rektor Unmul Prof. Dr. H. Zamruddin Hasid, SE., SU dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada lulusan Unmul periode ini.

"Selamat kepada para lulusan, semoga sukses di masyarakat, membawa nama baik almamater, menjadi berguna untuk keluarga, nusa dan bangsa," ucap Rektor.

"Lulusnya kalian dari jenjang ini bukan berarti perjuangan berhenti, justru sebaliknya perjuangan dimulai dari sini, dimana ilmu pengetahuan yang kalian peroleh dari bangku kuliah diterapkan di tengah-tengah masyarakat sebagai pertanggung jawaban gelar yang diimbuhkan dibelakang nama kalian," tambahnya.

Sedangkan sambutan Wisudawan yang diwakili oleh Siti Munawiriyah dari Fakultas Hukum. Mahasiswi lulusan terbaik Fakultas Hukum dengan IPK 3.89 ini mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada civitas akademika hingga bisa menyelesaikan studi sesuai dengan harapan.

"Adalah sebuah prestasi yang membanggakan bisa menyelesaikan studi di Universitas Mulawarman, Kami ucapkan terima kasih kepada Civitas Akademika yang secara langsung ataupun tak langsung ikut membantu proses studi kami," ucap Siti.

"Kami sadar gelar yang kami raih adalah tanggung jawab moral, menjaga nama baik almamater dan membawa nama baik keluarga tentunya, semoga kami bisa menjadi sesuatu yang berguna untuk masyarakat, keluarga dan negara,"tambahnya.

Pimpinan Universitas dan segenap Civitas Akademika mengucapkan selamat atas kelulusan dan prestasi akademik yang diraih, semoga ilmu yang dimiliki dijadikan amal ibadah dan bermanfaat ditengah-tengah masyarakat.