Unmul Terima Kunjungan USM


Universitas Mulawarman (Unmul) kembali kedatangan tamu, kali ini dari Negara tetangga yaitu Universiti Sains Malaysia (USM). Kunjungan dari USM ini di pimpin oleh Jawatan Kuasa Tertinggi USM Prof. Datuk. Dr. Abdul Halil di dampingi Dr. Nazaruddin Zainun dan Mohammad Zulkarnaen. Rombongan ini diterima oleh Rektor Unmul yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Dr. Bohari Yusuf,M.Si yang didampingi Para Dekan Fakultas, Para Wakil Dekan Fakultas, dosen-dosen serta pejabat di lingkungan Unmul. Rombongan dari UMS ini diterima di Ruang Tunggu Rektor, Jumat (21/07).

Maksud kedatangan kami kata Prof. Datuk. Dr. Abdul Khalil menawarkan beasiswa kepada dosen-dosen Unmul yang ingin menempuh jenjang program doctoral (S3). “Sedangkan kuota yang yang akan di terima sebanyak 8 orang”,jelasnya.  

Sementara itu, Rektor Unmul yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat mengatakan manfaatkan kesempatan yang baik ini untuk bisa saling sharing mengenai USM. USM ini masuk di dalam list Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP). “Terima kasih kepada USM yang sudah berkenan dan ingin berkunjung ke Unmul,”tutur Dr. Bohari Yusuf. (hms/zul)