Unmul Terima Beasiswa Sobat Bumi Pertamina


Dalam rangka mewujudkan komitmen tersebut, Rektor Unmul, Prof. Dr. H. Masjaya., M.Si melakukan penandatangan MoU / MoA secara serentak bersama dengan 24 Perguruan Tinggi mitra Pertamina Foundation di Area Indoor Hall Fix Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan. Minggu, (07/12).

Dalam pertemuan itu saat memberikan testimoninya Rektor mengungkapkan, dari pelaksanaan dan keberadaan organisasi Sobat Bumi yang pernah bekerjasama dengan Unmul melalui penamaman bibit pohon di lingkungan Unmul, menurutnya, perhatian terhadap pohon yang sudah ditanam apakah tumbuh  berkembang dengan baik atau tidak masih dirasa kurang pengawasan.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Rektor juga meminta perhatian lebih dari Pertamina untuk Unmul. “Pertamina banyak melakukan kegiatannya di daerah kami, tetapi kontribusinya masih dirasa sangat kecil dan secara khusus dalam kesempatan ini saya meminta kontribusi Pertamina untuk memberikan bantuan gedung sebagai penunjang sarana kegiatan di kampus kami,” ucapnya.

Seperti diketahui, Pertamina Beasiswa Sobat Bumi mempunyai tujuan untuk menghasilkan pemimpin masa depan berwawasan lingkungan dan memiliki kemampuan wirausaha yang mampu, menerapkan , mendukung, serta menciptakan budaya dan kehidupan ramah lingkungan dengan pelatihan soft skill dan kegiatan lain dibawah naungan organisasi Sobat Bumi Indonesia. (hms/frn)