Unmul dan PT. Indominco Mandiri Jalin Kerja Sama


Universitas Mulawarman (Unmul) sepakat melakukan kerja sama dengan PT Indominco Mandiri tentang pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat, Kamis (08/02). Kegiatan ini dilaksanakan di Rektorat Unmul Kampus Gunung Kelua.

Nota kesepahaman ini berlaku untuk jangka waktu 5 (lima) tahun sejak ditandatangani dan dapat diperpanjang dengan persetujuan kedua belah pihak.

Dalam kesempatan kali ini, dari Unmul Rektor yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Dr. Bohari Yusuf,M.Si, Direktur Pascasarjana Dr. Jiuhardi, S.E.,M.M, Ketua Program Magister Ilmu Lingkungan Prof. Dr. Ir. H. Wawan Kustiawan, M.Agr.Sc, Dekan Fakultas Teknik Muhammad Dahlan Balfas S.T.M.T, Ketua Program Studi S1 Ilmu Lingkungan Fakultas Teknik Dr. Yunianto Setiawan, S.Si.,M.Si, Kepala Biro Perencanaan, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat (Humas) Drs. Nurdin, M.AP, Kabag. Kerja Sama dan Humas Drs. Akhmad Mauludin, M.Si, Kasubbag. Kerja Sama Hasan Jaya Purnama, S.Sos.,M.Si serta Kasubbag. Humas Muhammad Ihwan, S.Sos., M.AP.

Sementara dari PT Indominco Mandiri dihadiri langsung oleh Presiden Direktur yaitui AH Bramantya Putra beserta jajarannya. (hms/zul)