University Leiden Belanda Tawarkan Kerjasama


Kegiatan yang digagas melalui Direktorat Internasional Office Unmul, yang dipimpin Prof. Dr. Wawan Kustiawan, M.Sc tersebut, dibuka langsung oleh Rektor Unmul, Prof. Dr. H. Zamruddin Hasid, SE., SU, Rabu, (19/02).

Dalam kesempatan ini dua narasumber menyampaikan pemaparan materi  oleh Prof. Geert de Snoo selaku Dekan Faculty of Science, University Leiden mengenai apa saja yang dimiliki Leiden University untuk kerjasama masa depan.

Selain itu, Prof. Hans de Longh, dari Lembaga Ilmu Lingkungan, Universitas Leiden, turut mempresentasikan pilihan program PhD. Tak ketinggalan, dihadapan segenap civitas akademika yang hadir dalam kesempatan yang diisi sesi diskusi itu, dari Unmul disampaikan pula seputar  pengalaman sebagai mahasiswa internasional di Universitas Leiden, Belanda oleh Bernaulus Saragih, PhD, alumni Leiden University. Diketahui, terselenggaranya seminar internasional ini juga bermula saat Unmul melakukan lawatan akademik ke Faculty of Science University Leiden pada tahun 2012 lalu. (hms/frn)