Tujuh Bakal Calon Rektor Unmul Sampaikan Visi dan Misi


Penyampaian visi, misi serta program kerja unggulan masing-masing bakal calon tersebut, secara bergantian disampaikan oleh ketujuh bakal calon yang lolos yakni (secara alfabetis) yakni  Dr. Drs. Asnar., M.Si (FKIP), Dr. Ir. Chandra Dewana Boer, M.Sc (Fahutan), Dr. Dharma Widada, ST., MT (FT), Prof. Dr. Masjaya., M.Si (Fisipol), Prof. Dr. Ir. Sipon Muladi (Fahutan), Prof. Dr. Susilo, S.Pd., M.Pd (FKIP), dan Rektor saat ini, Prof. Dr. Zamruddin Hasid, SE., SU (Fekon).

Rapat yang dipimpin, Prof. Dr. H. Ahmad Ariffin Bratawinata., M.Agr itu, selain penyampaian program unggulan dari para kandidat di atas mimbar, para peserta yang hadir juga diberikan kesempatan untuk bisa memberikan beberapa pertanyaan dalam sesi diskusi panel.

Sampai rilis ini diturunkan, anggota Senat Unmul melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan rapat senat tertutup di Ruang Rapat I Lantai Tiga Rektorat untuk memilih tiga besar calon Rektor periode 2014-2018 yang kemudian disampaikan ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia. (hms/frn)