Tawarkan Kerjasama, Bank BCA Kunjungi Unmul


Wakil Rektor Bidang Umum, Sumber Daya Manusia dan Keuangan Universitas Mulawarman (Unmul), Dr. Ir. H. Abdunnur., M.Si menyebutkan, layanan perbankan yang baik mutlak diperlukan para civitas akademika Unmul, khususnya para mahasiswa guna menunjang kegiatan akademik selama menempuh pendidikan.

Melalui kerjasama, ke depan tentunya akan mmberikan nilai tambah bagi perkembangan universitas. “Prinsipnya kami terbuka kepada semua mitra salah satunya pihak Bank. Baik nasional Bank maupun yang privat Bank, bahkan Bank yang berbasis syariah,” imbuhya di sosialisasi penawaran kerjasama Unmul dengan PT. Bank Central Asia (BCA), Tbk, Kamis, (25/01) di Ruang Rapat Satu Lantai Tiga Rektorat Unmul.

Adalah BCA Express, menawarkan kemudahan dalam hal pembukaan rekening, pemindahbukuan, kiriman uang, layanan e-channel, internet banking dan lain-lain, menjadi pembahasan dalam kunjungan salah satu Bank terbesar di Indonesia itu yang dipimpin oleh David Chandrawan, selaku perwakilan kantor pusat BCA.

“Dari Unmul, yang hadir pada pertemuan hari ini tentunya memiliki kompetensi terhadap substansi yang nanti ingin disampaikan. Hadirnya BCA Express tentunya akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” tambah Abdunnur.

Kehadiran BCA pun diakuinya akan memberikan manfaat bagi warga sekitar, terkhusus warga kampus terhadap keperluan aktivitas perbankan. “Setelah pertemuan ini, pimpinan universitas akan menindaklanjuti terhadap beberapa hal yang ditawarkan oleh pihak BCA,” katanya. (hms/frn)