Talkshow Cinta Rupiah BI Diikuti Ribuan Peserta


Masih dalam rangkaian Bank Indonesia (BI) Goes To Campus di Universitas Mulawarman (Unmul) dihari kedua acara berlangsung sangat meriah. Ribuan peserta terlihat memadati Gor 27 September Unmul tempat acara terselenggara, Sabtu (04/10).

Mengambil tema “Cinta Rupiah” acara ini merupakan gagasan dari BI bekerjasama dengan NET TV. Gerakan cinta rupiah yang digalakan oleh BI ini bertujuan untuk mengajak masyarakat menunjukan rasa bangga terhadap Indonesia.

Dikemas secara entertains, kegiatan ini disambut penuh antusias. Para peserta diajak agar memiliki kreatifitas yang tinggi agar mampu bersaing di era millenial ini salah satunya dibidang usaha. Menghadirkan pelaku industri kreatif, diantaranya Denis Adishwara dan Firly Firdauzy.

Selain itu, hadir sebagai narasumber, Vloger Agung Hapsah dan Blogger Alit Susanto yang berbagi kiat membuat video dan tulisan yang memiliki nilai. Serta terasa lengkap acara ini dengan hiburan standup comedy oleh Indra Jegel dan ditutup dengan penampilan penyanyi Budi Doremi.

Untuk diketahui, Bank Indonesia bersama NET TV juga membuka kesempatan untuk memenangkan total hadiah ratusan juta rupiah. Caranya melalui Blog dan Video competition. Info lebih lengkap silahkan kunjungi: http://cintarupiah.id/ (hms/rob)

 

Berita terkait: BI Goes to Campus Sambangi Unmul