Rektor Resmikan Gedung Baru Pascasarjana UNMUL


Program Pascasarjana (PPs) Universitas Mulawarman (UNMUL) kini dapat menikmati nuansa berbeda dalam aktivitasnya. Pasalnya, gedung bertingkat tiga milik PPs UNMUL telah diresmikan oleh Rektor UNMUL Prof. Dr. H. Masjaya, M.Si, Rabu (06/03).

Berlokasi di Jalan Sambaliung Kampus Gunung Kelua, kegiatan peresmian ini dihadiri Wakil Rektor Bidang Umum, SDM dan Keuangan, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Direktur Pascasarjana UNMUL serta tamu undangan lainnya. “Selamat kepada direktur dan seluruh pengelola Pascasarjana. Semoga dengan adanya gedung baru dapat memaksimalkan kinerja,” tutur Rektor UNMUL.

Keberhasilan sebuah universitas, lanjut Prof. Masjaya, tidak hanya diukur dari jumlah mahasiswa sarjananya, tapi juga faktor mahasiswa Pascasarjana. “Kedepan jika kita ingin maju maka tingkatkan jumlah mahasiswanya. Karena rasio jurnal pun akan semakin meningkat,” imbuhnya.

Rektor juga berpesan, mensyukuri tempat yang baru tidak hanya sekedar seremonial hari ini. Akan tetapi tanda syukur juga dibuktikan dengan aktivitasnya yang ramai. (hms/rob)

Foto : Robby Adhitya