Rektor Lepas 18 Pegawai Unmul Berangkat Haji


Menunaikan ibadah haji adalah suatu kewajiban bagi umat islam yang mampu melaksanakannya. Rukun kelima islam ini sebagai penyempurna ibadah-ibadah lainnya. Senin (24/07), Rektor Universitas Mulawarman (Unmul) secara resmi melepas pegawai yang terdaftar sebagai jamaah haji tahun 1438 H.

Dalam sambutannya, Rektor menitipkan doa kepada para jamaah untuk kemajuan Unmul. “Selain doa pribadi, kami ingin menitipkan doa agar Unmul bisa tetap eksis serta meningkatkan prestasi lain yang sekarang sedang kita coba wujudkan. Jaga kesehatan bapak ibu sekalian, karena selain perjalanan spiritual ini juga membutuhkan persiapan mental yang kuat,” ucap Prof. Dr. H. Masjaya, M.Si.

Banyak orang diluar sana, lanjut Rektor, yang memiliki harta lebih, tapi tidak bisa berangkat haji. “Itu karena belum memiliki panggilan. Ini sebenarnya satu hal yang harus kita syukuri bersama. Selamat sekali lagi kepada bapak ibu civitas akademika Unmul yang akan pergi menunaikan ibadah haji. Semoga menjadi haji mabrur, pelayanan kita semakin baik, semakin dekat dengan yang kita layani,” tuturnya.

Untuk diketahui, acara yang diisi dengan tausiyah dari Ustadz Nasri Kadrie ini melepas secara resmi sebanyak 18 pegawai di lingkungan Unmul di Ruang Serbaguna Rektorat Kampus Gunung Kelua. (hms/rob)