Rektor Lantik PAW Wakil Dekan dan Pejabat Struktural di Rektorat


Ingatkan Prinsip Kerja di Kampus Unmul

Setia dan taat kepada Negara Republik Indonesia, serta senantiasa mementingkan kepentingan Negara dari pada kepentingan sendiri, seseorang atau golongan dalam menjalankan pekerjaan, termaktub di risalah sumpah jabatan yang dibacakan Rektor Universitas Mulawarman (Unmul), Prof. Dr. H. Masjaya., M.Si pada Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Pejabat Struktural Eselon III dan IV di Lingkungan Unmul.

“Akan bekerja dengan jujur, tertib, cermat dan bersemangat untuk kepentingan Negara,” tegasnya di Ruang Serbaguna Lantai Empat Rektorat Unmul, Rabu, (24/01) tempat acara pelantikan berlangsung.

Di sambutannya, Rektor memberikan motivasi kepada para pejabat yang baru dilantik juga para tamu undangan yang hadir agar senantiasa mengamalkan prinsip kerja yang sekarang sudah berjalan di Kampus Unmul.

“Kita harus berbuat banyak. Oleh karena itu kami selalu mengingatkan bahwa moto kerja kita harus berdasarkan kerja keras, cerdas, iklhas dan kerja bersama. Karena hal itu adalah modal kita bersama dalam menjalankan aktivitas pekerjaan sehari-hari,” tegasnya.

Di kesempatan yang sama, secara khusus Rektor menyatakan tujuan utama sebuah pelantikan atau mutasi pegawai adalah guna memberikan yang terbaik untuk Unmul. “Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya selama ini. Sesuai dengan sumpah dan janji yang sudah kita ucapkan tadi bahwa kita akan melakukan yang terbaik, kita akan bekerja secara jujur, tanpa mementingkan diri sendiri. Justru yang harus kita lakukan adalah untuk kepentingan dan kebesaran Unmul,” jelasnya.

Sementara itu, dalam penandatanganan risalah sumpah jabatan dilakukan oleh Dr. H. Irwansyah, SE., MM sebagai Pengganti Antar Waktu Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FEB, Drs. Akhmad Mauludin., M.Si sebagai Kepala Bagian Kerjasama Biro Perencanaan, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat, H. Rustam, S.Sos., M.Si sebagai Kepala Bagian Tata Usaha LP3M, Mulyono, S.Sos., M.Si sebagai Kepala UPT. Kearsipan, Udin, S.Sos sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan BMN FEB, Paijan, S.Kom sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan BMN Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Ir. Muhammad Taufik sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan BMN Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Maria Ulfah, S.Sos., M.Si sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan BMN Fakultas Pertanian, Drs. Hasurungan Sitorus sebagai Kepala Sub Bagian Akademik FISIP, Lade Ului, S.Sos., M.Si sebagai Kepala Sub Bagian Akademik Fakultas Pertanian, Antung Roseffi, S.Sos sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan LP3M, Anton, S.Sos sebagai Pejabat Kepala Sub Bagian Keuangan dan SDM Fakultas Pertanian.

Agung Sardjono, SE sebagai Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Pertanian, Sri Purwatiningsih, S.Pd., M.Si sebagai Kepala Sub Bagian Program LP3M, Siti Fatimah, SE sebagai Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, serta Khairil Anwar, SE., M.Si sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Kepegawaian FISIP. (hms/frn)