Rektor: Muncul Generasi Emas Setelah Generasi Sebelumnya


“Laksanakan tugas dengan sebaik – baiknya dan bertanggung jawab dalam bertugas,” ucap Rektor.

Dalam kesempatan yang dihadiri Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Prof. Dr. Ir. H. Helminuddin., MM dan segenap pejabat di lingkungan Unmul, Haerdy Pratama Wijaya (Fakultas Farmasi) terpilih secara resmi menjadi Presiden BEM Unmul menggantikan Presiden BEM sebelumnya M. Ikbal Suwandy (Fakultas Hukum).

Selain Haerdy, dalam kesempatan yang sama Muhammad Gatot Subroto Yudha (Fakultas Hukum) ditunjuk sebagai pendamping atau Wakil Presiden BEM. Menyusul beberapa jajaran pengurus di kabinet yang diberi nama Kabinet Pelopor Inspirasi tersebut.

“Kepada seluruh pengurus BEM yang baru, di tempat ini pula generasi baru tercipta, dari inovatif penuh karya menjadi pelopor inspirasi,” ungkap Haerdy. Ia juga menyatakan sudah sepantasnya kepengurusan yang resmi terbentuk itu para anggotanya bisa mengembangkan potensi yang ada semaksimal mungkin. “Mari kita bersama Rektor bersinergi untuk membangun Unmul,” katanya.

Tampak pula dalam kegiatan ini, secara simbolis dilakukan prosesi penyerahan Mandau dari M.Ikbal ke Haerdy sebagai bentuk pelestarian kebudayaan dan makna kepemimpinan. (hms/frn)