Rapat Kerja dan Koordinasi Bersama Dewan Pengawas Unmul


Universitas Mulawarman (Unmul) menggelar Rapat Kerja dan Koordinasi bersama Dewan Pengawas (DEWAS) Unmul. Kegiatan ini adalah dalam rangka menyongsong tahun 2014 yang dilaksanakan bersama semua unit kerja di lingkungan Unmul.

Rapat ini digelar di Ruang Serbaguna Lantai 4 Rektorat Unmul pada Sabtu (22/2) dan dihadiri jajaran pejabat di lingkungan Universitas Mulawarman, dari Rektor hingga Dekan. Rektor Unmul Prof. Dr. H. Zamruddin, SE.,  SU saat memberikan sambutan mengatakan perlunya kebersamaan dalam menciptakan tujuan bersama.

“Kita harus mensukseskan tujuan utama kita yakni Tri Dharma Perguruan Tinggi (pendidikan , penelitian dan pengabdian pada masyarakat) dan untuk itu harus ditunjang dengan perencanaan yang baik dan dana yang tersedia,” papar Rektor.

“Pelayanan menjadi panglima bagi kita, pelayanan menentukan kualitas kita, semakin baik pelayanan maka makin baik pula kualitas kita. Selain itu pula, pemahaman kita terhadap mekanisme anggaran akan berpengaruh pada kinerja dan pengembangan universitas ini,” tambahnya.

Sedangkan Ketua Panitia Rapat Kerja dan Koordinasi ini yang juag Pembantu Rektor IV Unmul Prof. Dr. Sukisno S Riadi, MM menyampaikan bahwa diperlukan kerjasama semua pihak untuk mencapai tujuan Unmul.

“Masalah peningkatan akreditasi, kita memerlukan kerjasama semua elemen untuk mewujudkannya, tidak bisa sendiri-sendiri, semua harus sama-sama,” ucap Sukisno.

Rencananya, rapat ini akan berlangsung sehari penuh di dengan mendengarkan paparan dari tim penyusun Renbis, RBA, dan LAKIP.