PUSDIMA: TRANSFORMER 5 Mengguncang Auditorium Unmul


Serangkaian agenda TRANSFORMER 5 kemarin membuat para peserta semakin bersemangat dan tidak ingin meninggalkan acara dari awal hingga akhir.  Di awal mereka disuguhkan dengan talkshow bersama mahasiswa sukses dan berprestasi di Universitas Mulawarman. Tak tanggung-tanggung PUSDIMA UNMUL menghadirkan 4 mahasiswa berprestasi, diantaranya adalah Haerdy Pratama Wijaya (Presiden BEM KM UNMUL dan Juara 1 Internasional sebuah kegiatan sosial di Malaysia), Muhammad Syazali (Peraih IPK 3,9), Elza Samantha Elmira (kandidat mahasiswa pasca sarjana John Hopkins University, Amerika) dan Nurhijrah Ismail (berprestasi di bidang bahasa inggris tingkat provinsi dan nasional).

Selain talkshow, peserta juga mendapat bekal inspirasi dari 2 Trainer spektakuler pilihan PUSDIMA UNMUL yang mampu menorehkan semangat mewujudkan mimpi-mimpi mereka. Euphoria peserta tak dapat di elakkan karena selain motivasi, peserta juga di berikan tips dan trik menjadi mahasiswa yang berprestasi dan bermanfaat bagi orang lain. Peserta punya banyak kesempatan untuk bertanya dan sharing terkait mimpi-mimpi besar mereka.

TRANSFORMER 5 ditutup dengan video dan kesan pesan dari para peserta, “Acaranya seru banget, rugi kalo ga ikutan dan sarannya untuk tahun depan TRANSFORMER jangan cuma sehari tapi kalo bisa seminggu, hehe soalnya asik banget” ujar salah satu peserta.