Puluhan Mahasiswa Terima Pembekalan Wirausaha Lewat Video Conference


Sebagai salah salah satu wujud Corporate Social Responsibility (CSR) serta dalam rangka pengembangan Wirausaha Muda Mandiri (WMM), Unmul selalu mendapat kepercayaan dari Bank Mandiri menyelenggarakan National Lecturer Series.

Mengangkat tema spirit memakmurkan negeri, dialog, diskusi dan sharing pengalaman antara peserta WMW tersebut, terhubung langsung ke beberapa tempat yang melaksanakan kegiatan serupa seperti Kemendikbud RI, Perhimpunan Bank-Bank Nasional Swasta (PERBANAS), dan beberapa Universitas terkemuka di pulau Jawa.

Program Wirausaha Mandiri (PMW) merupakan salah satu kontribusi Bank Mandiri bagi pertumbuhan ekonomi bangsa Indonesia, yang diwujudkan secara berkesinambungan dan fokus pada generasi muda yang merupakan generasi penerus bangsa, serta bagian dari strategi pendidikan di Perguruan Tinggi untuk memfasilitasi para mahasiswa di Kampus Gunung Kelua sebutan Unmul ini, yang mempunyai minat mengembangkan diri berwirausaha dengan basis ilmu pengetahuan dan teknologi.

Acara yang dimulai pukul 14.00 Wita tersebut, dibuka secara resmi oleh Rektor Unmul, Prof. Dr. H. Zamruddin Hasid, SE., SU. Selain memberikan sambutan dan apresiasi untuk Bank Mandiri, Guru Besar Ilmu Ekonomi itu juga memberikan motivasi kepada para peserta agar menjadi entrepreneur muda dan menciptakan lapangan pekerjaan baru. (hms/frn)