Program Double Degree Unmul Kian Meningkat


Kali  ini, program double degree Unmul kian meningkat dengan beranjak ke Faculty of Bioresources di King Mongkut’s University dengan prinsip sama yakni implementasi program double degree antara kedua universitas ini.

Kesepakatan tersebut tertuang dalam sebuah penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) Double Degree antara UPT. PUI Unmul dan Faculty of Bioresources King’s Mongkut’s University Technology Thonburi, yang ditandatangani  oleh Direktur Program Pascasarjana Unmul, Prof. Dr. Ir. Muchlis Rahmat, M.Agr, dihadiri Rektor Unmul, Prof. Dr. H. Zamruddin Hasid, SE., SU juga disaksikan beberapa staf UPT.  PUI Unmul.

Bertempat di Ruang Micro Meeting, Rektorat Unmul Lantai Tiga, Rektor menyampaikan apresiasinya. Kerjasama ini menurutnya, sebagai wujud pencapaian visi Unmul untuk menggapai universitas berkelas dunia. Melalui program ini, kualitas dan proses pendidikan di Unmul akan meningkat, juga dapat mengukir prestasi di tingkat internasional. Diketahui, salah satu dosen dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Unmul sudah diterima di universitas berbasis riset dan teknologi ini untuk menempuh studi tingkat doktor atau S3.

Dari informasi yang didapatkan tahun ini UPT. PUI Unmul akan kembali melakukan kerjasama dengan beberapa universitas terkemuka di Thailand. (hms/frn)

Informasi terkait disini