PR III : Solidaritas dan Kekompakan Harus Terus Dijaga


Pria yang dikenal akrab dengan mahasiswanya itu mengajak para mahasiswa yang berlomba bisa terus menjaga rasa solidaritas dan kekompakan agar bisa meraih hasil maksimal di even bergengsi dua tahunan tersebut.

“Bapak berpesan kepada kalian semua bahwa hasil akhir bukanlah segalanya, akan tetapi yang lebih penting pada proses yang dijalani serta memberikan kemampuan terbaik pada setiap tungkai lomba yang diikuti. Solidaritas dan kekompakan harus terus dijaga atas nama Kaltim,” katanya.

Sebelumnya Peksiminas XII 2014 pagi tadi, Minggu, (14/09) secara resmi telah dibuka oleh Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Prof. Dr. H. Musliar Kasim., MS dihadiri perwakilan 31 Provinsi sebagai kontingen.

 

Teater Yupa Matangkan Persiapan

Waktu pertunjukan yang dekat membuat UKM Teater Yupa Unmul semakin mematangkan persiapannya untuk memberikan hasil maksimal pada tangkai lomba Monolog besok. Hal tersebut terlihat saat Manajer Teater Yupa, Sigit, memberikan arahan dan pendalaman materi pada setiap pemainnya. (hms/frn)