Pelepasan Kepala Biro Umum dan Keuangan Unmul


Pengabdian 38 tahun 4 bulan, Drs. Saleh Usman di Universitas Mulawarman (Unmul) ditutup dengan acara  pelepasan dan perpisahan yang berlangsung di Ruang Serbaguna Lantai Empat Rektorat Unmul, Kamis, (06/07). Pejabat Eselon II ini telah memasuki masa purnabakti atau pensiun dalam jabatan yang terakhir diembannya sebagai Kepala Biro Umum dan Keuangan (KBUK).

Rektor Unmul, Prof. Dr. H. Masjaya., M.Si saat memberikan sambutannya mengatakan, dilaksanakannya acara ini sebagai bentuk penghargaan universitas terhadap aktivitas yang selama ini dilakukan. Selain itu, Rektor menyatakan sebagai pimpinan Unmul saat ini, dirinya mencoba melakukan sebuah kegiatan dalam rangka memberikan apresiasi dan semangat untuk sebuah kinerja kepada pegawai yang telah purnatugas.

“Karya seseorang akan menjadi sejarah dan tidak pernah terlupakan. Salah satu keberhasilan Pegawai Negeri jika dia mampu mencapai puncak karirnya kemudian mengakhiri aktivitas dan kegiatannya dengan prestasi yang gemilang, itu baru namanya berhasil,” jelasnya dihadapan para Wakil Rektor, Dekan, Pejabat dan para pegawai yang hadir di ruangan tersebut.

Sejak tahun 1978 hingga tahun 2017 mengabdi di Unmul, Drs. Saleh Usman pernah menjabat beberapa posisi strategis diantara Kepala Bagian Kemahasiswaan, serta Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK).

Segenap sivitas akademika mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas jasa dan pengabdian kepada Unmul. (hms/frn)