Para Pembantu Dekan FH Unmul Dilantik Rektor


Dilaksanakan di Ruang Serbaguna Lantai Empat Rektorat Unmul, pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Rektor adalah, Dr. Mahendra Putra Kurnia, SH., MH sebagai Pembantu Dekan (PD) I, Purwanto, SH., MH sebagai PD II, dan PD III dijabat oleh Insan Tajali Nur, SH., MH.

“Jabatan itu adalah amanah, dan kepercayaan yang harus di jalankan sebaik – baiknya,” kata Rektor. Kepada para pejabat yang baru di lantik dirinya juga mengucapkan selamat dan ucapan terima kasih kepada pejabat sebelumnya karena sudah mengabdi di Perguruan Tinggi yang berdiri sejak tahun 1962 ini.

“Untuk pejabat yang sebelumnya menjabat terima kasih sudah mengabdi di lembaga ini, pengalaman – pengalaman yang sudah di dapat selayaknya di bagi kepada para pejabat baru untuk perkembangan Fakultas Hukum kearah lebih baik lagi,” terangnya.

Dirinya juga meminta para pembantu Dekan yang sudah memiliki tugas pokok dan fungsi bisa sehati dengan Dekan. “Bantulah Dekan dalam rangka mensukseskan program di Fakultas Hukum dan bisa menjalankan fungsi Tri Dharma Perguruan Tinggi. Seorang pejabat bekerja harus sesuai aturan, dan kebijakan-kebijakan. Jangan kaku dalam bekerja,” pesan Mantan Dekan Fakultas Ekonomi itu. (hms/frn)