Lagi, LPPM Unmul Gelar Pelatihan dan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa


Lembaga Pengabdian Pada Masyarakat (LPPM) Universitas Mulawarman (Unmul) melaksanakan pelatihan dan ujian sertifikasi keahlian barang atau jasa pemerintah. "Pelatihan ini diikuti 80 orang dari berbagai instansi di Kalimantan Timur (Kaltim), yang di laksanakan selama 4 hari dari tanggal 26-30 September 2014,"kata Ketua LPPM Unmul Prof.Dr.Susilo,S.Pd.,M.Pd sekaligus yang membuka acara ini di Ruang Serbaguna Lantai Rektorat Unmul, Jumat (26/09).   

"Ikuti pelatihan ini dengan cermat, berusaha dan berdoa agar bisa mencapai kesuksesan. Semoga dari pelatihan ini bisa menciptakan lulusan yang berkualitas,"harapnya. 

Tujuan pelatihan ini adalah peserta mampu memahami prinsip pengadaan barang atau jasa, memahami kebijakan, peraturan perundangan terkait pengadaan barang atau jasa, memahami para pihak terkait pengadaan barang atau jasa termasuk tugas Unit Pengadaan Layanan (UPL) dalam pengelolaan dan koordinasi pengadaan barang atau jasa, dan melaksanakan etika pengadaan pada barang atau jasa. (hms/zul)