Kuliah Umum Pj. Gubernur Kaltara di Universitas Mulawarman


Irianto Lambrie menyempatkan diri disela-sela kesibukannya sebagai pemimpin Kaltara memberikan Kuliah Umum ini ucapnya adalah sebagai bentuk penghormatan kepada almamaternya sendiri, dimana Irianto adalah alumni Magister Manajemen di kampus ini.

"Saya datang disini dan diberikan kesempatan untuk memaparkan materi kuliah umum adalah suatu kehormatan bagi saya," ucapnya.

Irianto juga mengungkapkan antusiasnya pada dunia pendidikan, khususnya di Kalimantan Timur yang dulunya adalah cikal bakal berdirinya Kalimantan Utara.

"Menjadi pemimpin hebat tidak bisa diraih dengan instan, perlu proses, proses itulah yang paling menentukan bagaimana masa depan terjadi, lagipula indikator kesuksesan itu banyak bentuknya, bukan hanya dari kesuksesan jabatan, harta dan lainnya, karena itu semua tidak abadi," tambah Irianto.

Senada dengan Irianto Lambrie, Rektor Universitas Mulawarman Prof. Dr. H. Zamruddin Hasid, SE., SU mengatakan me-manajemen waktu adalah hal yang sangat penting.

"Manajemen waktu adalah sebuah keharusan, waktu tidak bisa ditarik kembali, kejadian yang tidak akan bisa terulang, manfaatkan lah waktu sebaik mungkin agar berguna," ucap Zamruddin.

Ketua Program Magister Manajemen Unmul  Dr. Hj. Syarifah Hudayah, SE., M.Si pada sambutannya berharap pada semua peserta yang berasal dari kelas Program Magister Manajemen Unmul bisa mengambil ilmu dan pengetahuan dari kuliah umum ini untuk meningkatkan kualitas menghadapi persaingan dunia kerja nantinya.