Kaprodi Fakultas Ikuti Pelatihan Pengisian Borang Akreditasi


Kegiatan Pelatihan Pengisian Borang Akreditasi Program Studi (Prodi) di Lingkungan Universitas Mulawarman (Unmul) dilaksanakan di Ruang Serbaguna Lantai 4 Rektorat Unmul, Selasa, (03/12). Rektor Unmul, Prof. Dr. H. Zamruddin Hasid., MM membuka secara langsung kegiatan yang akan berlangsung sampai hari Kamis, (05/12) tersebut dan dihadiri puluhan Kepala Program Studi (Prodi) seluruh fakultas di universitas yang tercatat telah memiliki 14 fakultas ini.

Acara pelatihan ini diisi oleh narasumber Ir. Gatot Santoso., MT. Sementara tujuan kegiatan ini adalah untuk menambah pengetahuan dan wawasan bagian terkait tentang teknik penyusunan borang akreditasi yang benar, juga seputar tahapan pengisian borang yang meliputi diantaranya pengumpulan data, analisis data, penulisan sampai tahap pengisian borang.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Rektor mengatakan para peserta bisa mengikuti kegiatan ini dengan sungguh – sungguh agar ilmu dan pesan yang disampaikan narasumber dapat disimak dengan baik. “Kesempatan ini sangat baik sekali untuk mendapatkan petunjuk mengenai tata cara pengisian borang yang tepat dan benar, yang bertumpu pada peningkatan predikat akreditasi,” jelasnya. (hms/frn)