Kampanye Akbar Resmi Dimulai, Pemira Unmul Diikuti 2 Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden BEM KM


Masa kampanye Pemilihan Raya (Pemira) memilih Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (KM) resmi dimulai, kegiatan tersebut dimulai dari tanggal 7 hingga 18 November 2017. Pemira Unmul tahun ini akan diikuti 2 pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden BEM KM Unmul.

Kedua pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden BEM KM Unmul itu antara lain, Pasangan Calon Nomor urut 1 yaitu Nur Hariyani Mahasiswa dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL) Angkatan Tahun 2014 dan pasangannya yaitu Jusman Mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Angkatan Tahun 2014, sementara pasangan calon nomor urut 2 adalah Rizaldo Mahasiswa dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Angkatan Tahun 2013 dan pasangannya yaitu M. Miftahul M. Mahasiswa dari Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Angkatan Tahun 2014.

Kedua pasangan calon ini akan kampanye ke fakultas-fakultas maupun ke tempat organisasi mahasiswa lainnya. Mereka akan mensosialisasikan dan memaparkan visi, misi dan program-program kerjanya.

“Alhamdulillah Pemira tahun ini ada 2 calon yang akan bertanding, dan untuk kedepan saya lihat kedua calon ini sangat berkompeten untuk bisa berkompetisi dan saya yakin akan bisa menambah partisipasi dari mahasiswa untuk berkontribusi dalam memilih calon pemimpin BEM KM Unmul selanjutnya,”ungkap Presiden BEM KM Unmul Norman Iswahyudi yang akan habis masa kepemimpinannya akhir tahun ini.

Pemira menurut Norman adalah ajang salah satu wadah untuk kita bisa melihat siapa tongkat estafet selanjutnya memegang BEM KM Unmul kedepan. “Dan saya juga berharap akan ada calon-calon yang lebih baik daripada saya untuk bisa melanjutkan BEM KM Unmul kedepan,” pintanya. (hms/zul)