ESF dan MUISF 2017 Gelaran UPT. LI Libatkan 6 Negara


Di tahun 2017, UPT Layanan Internasional (LI) Universitas Mulawarman (Unmul) kembali melaksanakan Education and Scholarship Fair (ESF) dan Mulawarman University International Students Festival (MUISF). Berbeda dengan tahun lalu, pada gelaran kali ini dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis Unmul yang ke 55.

Senin, (25/09) di Auditorium Unmul tempat acara berlangsung, ratusan mahasiswa menyimak sosialisasi beasiswa dan informasi pendidikan dari Victoria University, Monash University, University of New South Wales, Griffith University, Australia Awards Indonesia serta ELC Education di sesi ESF.

Sedangkan di agenda MUISF, acara yang berlangsung sehari itu menampilkan peserta mahasiswa internasional dari Negara Jerman, Thailand, Suriah, Sudan, Malaysia, juga Australia yang menampilkan pertunjukan tari, pameran makanan, musik dan seni bela diri.

Pada acara yang dibuka langsung oleh Kepala UPT LI, Widi Sunaryo, SP., M.Si., Ph.D ini turut pula terlibat aktif mahasiswa Program Buddy Student Unmul yang berperan sebagai panitia pelaksana. (hms/frn)