ELC Education Sampaikan Materi di Unmul


Pemateri yang hadir dalam kesempatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat I Lantai 3 Rektorat Unmul, Selasa, (21/01) tersebut adalah Ovyanti Marloana sebagai Business Development Consultant ELC dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Saat memberikan paparannya, institusi yang berdiri sejak 1996 dan bekerjasama dengan Cambridge Associate itu mewakili 43 institusi serta memilki lima kantor cabang di Kawasan Timur Indonesia. “ELC Education memiliki lima divisi  diantaranya yakni ELC Overseas, ELC Foundation, maupun ELC Cambridge. Counselornya berpengalaman dan well-trained selama lebih dari 10 tahun. Mewakili universitas dan community college dari berbagai negara Asia, Canada, UniEropa dan Amerika, kami memberikan pelayanan total juga berkomitmen tinggi,” tandasnya.

Lebih lanjut disampaikannya, pelayanan ELC Overseas merupakan konsultasi terperinci, pencarian sekolah dan universitas yang tepat, pendaftaran ke sekolah dan universitas tujuan juga meliputi pengurusan visa pelajar serta pengaturan akomodasi sampai penjemputan di negara tujuan.

“ELC Overseas memiliki multi destination studi di Malaysia, Singapore, New Zealand, United Kingdom, Australia, Canada dan United States of America, seperti diketahui, IELTS adalah tes bahasa inggris yang mengukur kemampuan seseorang melalui empat keterampilan yaitu, listening, reading, writing, speaking, “ tambahnya.

Sementara, Direktur International Office (IO) Unmul, Prof. Dr. Wawan Kustiawan., M.Agr menyebutkan sekarang telah banyak beasiswa yang disediakan untuk para dosen dan mahasiswa guna menempuh pendidikan di luar negeri. “Sekarang sudah banyak kesempatan untuk lanjut studi di beberapa negara besar di dunia berikut beasiswa yang mengiringinya,” katanya. (hms/frn)