DWP Unmul Gelar Bazar Murah


Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Mulawarman (Unmul) menggelar bazar murah dalam rangka Bulan Ramadhan di Halaman Parkir MPK Unmul, Kamis (08/06). Berbagai stand barang-barang tersedia untuk memenuhi kebutuhan warga Unmul. Kegiatan ini rutin dilaksanakan DWP Unmul tiap tahunnya di Bulan Ramadhan. Bazar murah tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Tahun ini, ini DWP Unmul melaksanakan bazar murah ini bekerjasama dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Provinsi Kalimantan Timur, menyediakan berbagai kebutuhan tidak hanya sembako, tetapi juga kurma, kue kering, jajanan lebaran, baju koko, peci, jilbab, mukena pernak pernik, baju kaos, buku Islam, dan lain-lain.

Tujuan diadakannya bazar murah oleh DWP Unmul ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Unmul saat Ramadhan dan saat persiapan Idul Fitri. Dengan harga yang relatif murah dan terjangkau, dimaksudkan untuk mengurangi beban biaya di Bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri nanti. Mengingat setiap tahunnya selalu terjadi peningkatan harga kebutuhan sembako, sandang dan pangan saat Ramadhan maupun menjelang Idul fitri.

Dengan Momentum Bulan Suci Ramadhan ini, kita diajarkan tidak hanya berpuasa tetapi juga dimanfaatkan melakukan kegiatan sosial untuk membantu sesama. Sehingga bulan penuh rahmat ini bisa dirasakan semua kalangan. (hms/zul)