Dirut Sinarmas Beri Kuliah Umum Mahasiswa Ikom


Direktur Utama Sinarmas, Dhony Rahajoe hadir langsung memberikan presentasi materi di acara yang dibuka langsung oleh Rektor Unmul, Prof. Dr. H. Zamruddin Hasid, SE.,SU didampingi Pembantu Rektor III, Prof. Dr. H. Helminuddin ., MM, Pembantu Dekan I Fisipol Unmul, Drs. Endang Erawan., M,Si, serta Kaprodi Ilmu Komunikasi Fisipol, Drs. Sugandi., M.Si.

Dihadapan ratusan mahasiswa Prodi Ikom yang hadir, termasuk para mahasiswa baru, Sinarmas dalam pertemuan tersebut juga secara simbolis menyerahkan wakaf Al-Qur’an. Wakaf Alquran merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh perusahaan sejak lima tahun lalu. “Sebagai Negara dengan penduduk Islam terbanyak di dunia, Indonesia memiliki kebutuhan kitab suci Alquran yang sangat besar,” kata Dhony.

Bertujuan meningkatkan kemampuan dan menambah pengetahuan mahasiswa, pembicara yang sangat komunikatif ini membawakan kuliah umum dengan judul meningkatkan kemampuan “soft skill” dalam rangka “creating shared values”.

Selain itu, Rektor menyampaikan kuliah umum sehari itu bertujuan menambah wawasan mahasiswa sesuai dengan bidang studinya melalui ilmu terapan yang disampaikan langsung oleh para praktisi yang bergelut langsung di dunia pekerjaan. (hms/frn)