Dirgahayu Empat Tahun Gerakan Unmul Mengajar


Bertempat di Gedung MPK Unmul, acara dibuka dengan sambutan Project Officer Unjar 2017 Neneng Suryaningrum. “Acara yang pertama dilaksanakan ini bertujuan untuk memotivasi adik-adik peserta lomba. Bahwa hadia dan penghargaan yang diterima adalah buah dari ketekunan dan kerja keras dalam belajar,” tuturnya.

“Kami berharap ditahun ke-4 ini program kerja Unjar yang tersusun dapat terlaksana dengan baik. Memberikan kontribusi nyata untuk perbaikan pendidikan di Indonesia khusunya di Kalimantan Timur,” imbuh mahasiswi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ini.

Acara pun kemudian ditutup dengan pengumuman pemenang lomba. Juara 1 Lomba Pidato Pendidikan yaitu Anvelyn Gusyen dari SD Budi Bakti dan Juara 2 yaitu Surya Purnama dari SD Budi Bakti. Juara 1 Lomba Cerdas Cermat dari tim 1 SD muhammadiyah 2, juara 2 dari SD Budi Bakti, dan Juara 3 tim 2 SD Muhammadiyah 2.

Sebagai bentuk rasa syukur atas empat tahun berjalannya Gerakan Unmul Mengajar, dilakukan sesi potong kue oleh Presiden BEM KM Unmul bersama-sama Relawan Unmul Mengajar dan adik-adik peserta lomba.

Dirgahayu Unmul Mengajar, tetap semangat mengabdi, menjadi virus penebar kebaikan dan Tulus Mengabdi Menebar Perbaikan. (hms/rob)