Dexa Group Goes to Campus Universitas Mulawarman


Kegiatan yang akan diselenggarakan di 23 kota besar dan 31 jurusan farmasi se-Indonesia itu, Unmul merupakan universitas ketiga yang dikunjungi oleh Perusahaan Farmasi tersebut. Acara yang terbuka untuk alumni maupun mahasiswa tingkat akhir dan apoteker itu, para pemateri dari Dexa Group mengadakan seminar mengenai perkembangan marketing dalam dunia kefarmasian sekaligus paparan seminar persiapan memasuki dunia kerja.

Selain itu dalam kesempatan yang sama, dibuka lowongan kerja atau open recruitment bagi seluruh mahasiswa tingkat akhir maupun alumni yang siap memasuki dunia kerja.

Sebagai program CSR, perusahaan pemasok obat-obatan ini bertujuan memperkenalkan seluk beluk dunia marketing farmasi kepada mahasiswa farmasi dan apoteker tingkat akhir dan memberikan pembekalan singkat kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja. 

“Hari ini kita semua akan mendapatkan tambahan ilmu yang sangat berarti mengenai dunia marketing serta persiapan memasuki dunia kerja. Bahkan, bukan hanya ilmu yang didapat tetapi lebih dari itu adalah kesempatan dari Dexa berupa open recruitment yang menawarkan banyak posisi pekerjaan,” ujar Pembantu Dekan III Fakultas Farmasi Unmul, Aditya Fridayanti, S.Farm., saat memberikan sambutan. (hms/frn)