14 Mahasiswa Unmul Terima Beasiswa BUMN


Sebanyak 14 Mahasiswa perwakilan dari 14 Fakultas di Universitas Mulawarman (Unmul) menerima bantuan biaya pendidikan berupa beasiswa, Rabu (06/12). Beasiswa senilai 10 juta Rupiah tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam hal ini PT. Jasa Raharja.

Dalam lawatannya ke kampus Hijau, pihak PT. Jasa Raharja Kaltim yang diwakili oleh Indra disambut hangat oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unmul, Dr. Ir. Encik Akhmad Syaifudin, MP. Indra mengatakan bantuan ini adalah bentuk kepedulian BUMN terhadap dunia pendidikan.

“Semoga beasiswa ini dapat membantu para mahasiswa dalam membiayai perkuliahannya. Kami berharap, nantinya anda semua lah yang melanjutkan perjuangan kami di masa yang akan datang. Terus belajar dan sukses untuk kita semua,” ucapnya saat di ruang tamu Kemahasiswaan Unmul.

Menyambut hal baik ini, Dr. Encik mengucapkan terimakasih atas bantuan beasiswa yang dananya langsung diterima oleh para mahasiswa yang lolos seleksi ditingkat fakultas. “Kami dari pihak Universitas menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak PT. Jasa Raharja yang sudah sangat peduli untuk memajukan penididikan. Saya kira ini adalah sebuah investasi yang hari ini ditanam dan tiga-empat tahun kedepan akan ada hasilnya,” tungkas Dr. Encik.

Turut hadir mendampingi dalam kesempatan ini, Kepala Bagian Kemahasiswaan Unmul, Hj. Kartinah, S.Sos., M.Si, Kepala Subbagian Kesejahteraan Mahasiswa, Drs. Haeruddin, M.Si serta para mahasiswa Unmul penerima beasiswa. (hms/rob)